.. Nike Dewi Agustin -104- Komputer Masyarakat - Rabu 08.00 ..

Kamis, 22 Oktober 2009

Inventarisasi Bidang Profesi IT

Inventarisasi di bidang profesi IT yang ada saat ini, analisa profesi yang akan hilang dan yang akan tetap bertahan dan identifikasi profesi IT baru yang akan mucul.

Profesi-profesi IT saat ini masih banyak banget, mungkin gak usah disebutin satu-satu juga. Suatu saat nanti ada kalanya beberapa profesi-profesi IT yang bertahan, hilang, ataupun profesi baru yang akan bermunculan.

Menurut gw sih mungkin profesi IT yang akan bertahan salah satunya adalah programmer. Karna menurut gw, walaupun dimasa depan nanti segala sesuatu keperluan manusia semua akan disajikan serba instan dan mungkin semua akan menggunakan robot, tetap saja robot itu harus ada programnya, dan program tersebut tetap dibuat oleh tangan manusia. Jadi, profesi programmer tetap aja masih ada dimasa depan. Walaupun mungkin pekerjaanya sedikit lebih mudah dibandingkan dulu.

Kalo profesi IT yang akan hilang mungkin aja web design, karna untuk membuat web sekarang tidak perlu susah-susah lagi, tidak seperti dulu yang menggunakan banyak coding atau script-script yang menyusahkan. Karna sekarng sudah banyak software-software yang menyediakan cara mudah untuk membuat web.

Mungkin nanti akan banyak network security baru yang akan bermunculan dimasa depan, karna perkembangan teknologi akan sangat pesat dan membutuhkan keamanan yang lebih ketat.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates